Menu

News

St. Moritz Makassar Raih Dua Penghargaan Top Property 2016 @Lippo Mall Makassar

Jakarta - St. Moritz Makassar, proyek world class mixed use development yang mengusung konsep All in One Place, besutan PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Karawaci) meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Top Property Award 2016. Penghargaan itu diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Property-In, majalah properti pertama di Indonesia yang fokus pada investasi dan pemasaran properti.

"Kami merasa bangga dan bersyukur dengan diterimanya penghargaan ini yang murni merupakan pilihan para konsumen. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi bukti nyata terhadap eksistensi superblok dan menara apartemen St. Moritz Makassar sebagai sebuah produk properti yang berkualitas, yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan," ujar Firdaus Fahmi, Product General Manager St. Moritz Makassar, dalam publikasinya di Jakarta, Rabu (20/1). Dia mengatakan, penghargaan pertama adalah pengakuan terhadap St. Moritz Makassar sebagai kawasan terbaik kategori superblok prestisius dan terkemuka yang dibangun di Makassar. Adapun penghargaan kedua merupakan apresiasi yang tinggi terhadap menara apartemen St. Moritz Makassar sebagai menara apartemen yang menyajikan fasilitas lengkap dan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup modern dengan standar kualitas internasional.

"Kami yakin, Top Property Award 2016 mencerminkan pilihan murni dari konsumen karena bersumber dari hasil survei yang dilakukan oleh lembaga riset independen terkemuka di Indonesia," tambahnya. Firdaus Fahmi menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen kepada St. Moritz Makassar serta dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek, untuk periode penjualan mulai Januari sampai dengan akhir Februari 2016, St. Moritz Makassar memberikan hadiah langsung (lucky angpao) yang sangat menarik kepada konsumen untuk setiap pembelian unit pada periode tersebut. “Manfaatkan kesempatan terbaik ini sebelum harga naik lagi di bulan Februari 2016,” katanya.

Top Property Award merupakan penghargaan yang dianugerahkan kepada developer, bank, broker, produk, dan merek yang memiliki performa puncak di dunia properti. Top Property Award juga merupakan penghargaan properti tertinggi di Indonesia karena pemenangnya murni pilihan konsumen. Pemenang dipilih melalui survei terhadap 2.100 responden di 9 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bekasi, Bogor dan Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar) yang dilakukan oleh lembaga riset independen SurveyOne.

Dan, khusus untuk proyek properti, kategori yang disurvei mencakup perumahan, apartemen, kota mandiri, superblok, kawasan industri, mal, dan hotel. Dalam pelaksanaannya, survei yang dilakukan oleh SurveyOne menggunakan metode multistage random sampling dan mewawancarai 2.100 responden dengan 2 panel responden, yaitu: Untuk Properti, 1. Publik: responden pemilik properti dengan tingkat pengeluaran A dan A+, usia 25 tahun ke atas. 2. Investor: responden yang memiliki investasi properti sedikitnya bernilai Rp 1 miliar (di luar tempat tinggal responden).

Sedangkan untuk Produk Properti mencakup 1. Publik: responden pemilik properti dengan tingkat pengeluaran A dan A+, usia 25 tahun ke atas. 2. Profesional di industri properti: kontraktor, arsitek, insinyur sipil, dll. “Dengan demikian, peraih Top Property Award adalah merek/produk yang dikenal oleh banyak konsumen, memiliki investment value yang tinggi, berkualitas, menciptakan emotional benefit, dan direkomendasikan oleh konsumen,” ujarnya.

St. Moritz Makassar yang dibangun di atas lahan 2,7 hektar serta merupakan proyek senilai Rp 3,5 triliun adalah proyek world class mixed used development pertama di Makassar. St. Moritz Makassar dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya, terhadap sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional. St. Moritz Makassar dirancang oleh DP Architects (Singapura) dan memiliki 12 in 1 integrated components yang mencakup: 51 storey – The Tallest Iconic tower in East Indonesia, Luxurious residential towers, Lippo Hotel of 210 suites, Luxurious Lippo Mall of 227,000 m², International state of art Siloam Hospitalsof 250 beds, ZU – Private member club, dan School by Yayasan Pelita Harapan of 600 students.

Lalu, Private sky infinity pool, Multi function lounge, dan Big screen cineplex of 10 theatres. Selain itu, Entertainment and F&B hub dan Helicopter services. Lippo Karawaci adalah perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah asset dan pendapatan, diperkuat dengan land bank luas dan basis pendapatan recurring yang kuat. Divisi usaha Lippo Karawaci meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management. Saat ini, Lippo Karawaci tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar senilai Rp 26,2 triliun (US$ 1,9 miliar) per 16 Desember 2015.

 

Dikutip dari sumber: Beritasatu.com

MORE